Bale Kecewa Lagi Dengan Real Madrid

Bale Kecewa Lagi Dengan Real Madrid

Bandar Judi  :
Gareth Bale lagi lagi di kabarkan kembali kecewa dengan Real Madrid. Bale di kabarkan ingin pergi dari Real Madrid.

Kemauan Bale pergi dari Real Madrid adalah karena Zidane di kabarkan tidak ingin memainkan Bake lagi saat melawan Club Brugge di Liga Champions, 1 Oktober 2019. Pada laga itu pun Bale tidak masuk dalam skuat.

Dari kabar beredar bahwa Bale di paksa untuk datang pada pertandinga itu. Bale di kabarkan baru datang saat pertandingan berjalan 4 menit dan sudah pulang 12 menit sebelum laga berakhir.

Bale pun akhirnya telah di mainkan kembali saat berhasil mengalahkan Grananda 4-2 ada lanjutan kompetisi Liga Spanyol pada akhir perkan lalu. Eks Tottenham Hotspur itu berhasil mencetak 1 buah assist.

Pada 10 laga yang di mainkan musim ini, Real Madrid telah memainkan Bale sebanyak 7 kali. Dan Laga melawan Club Brugge menjadi puncak dari kekecewaan dia pada klub.

Sebelumnya memang sudah terlihat tanda tanda Bale tidak cocok lagi di Real Madrid saat melawan Paris Saint Germain di Liga Champions. Pada sesi foto sebelum pertandingan mulai Bale tidak mau memegang bendar Real Madrid.

Bale sudah hampir saja pergi sejak awal musim. Tapi pemain yang sudah berhasil mencetak 104 gol itu untuk Madrid itu gagal dan kembali di mainkan oleh Zidane.

Agen Poker dan Domino Online