Lloris Absen Panjang Sampai Akhir 2019

Lloris Absen Panjang Sampai Akhir 2019

Bandar Judi :
Kiper Tottenham Hotspur Hugo Lloris akhir istirahat sampai pada akhir tahun 2019. Hugo Lloris tidak akan sisa tahun 2019 ini karena dislokasi siku.

Hugo Lloris  mendapatkan cedernya saaat dikalahkan oleh Brighton Brighton & Hove Albion 0-3 di Amex Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu 5/10/2019. Dia jatuh dengan tumpuan tangan kiri pada posisi yang salah.

Tottenham pun sudah menyatakan bahwa Lloris mengalami diskolkasi siku. Walau begitu Tottenham tidak mengatakan berapa lama Lloris akan istirahat.

Pada hari senin 7/10/19 waktu setempat Lloris pun menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Tottenham pun mengkonfirmasi bahwa Lloris tidak harus menjalani operasi.

Tapi ligamen dari Lloris sudah di pastikan rusak. Melaluo peryataan situs resmi Tottenham berkata bahwa Lloris di prediksi tidak akan berlatih sebelum akhir 2019.

Pihak dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps juga  bertemu dengan Lloris yang sedang menjalani MRI di Paris.

"Saya memang bukan dokter tapi saya tahu dia tidak akan bersama dengan kami pada laga Internasional atau yang selanjutnya pada November. Saat ini dia akan memulai rehabilitasinya,"Ujar Deschamps

"Tapi dia akan istirahat beberapa minggu dan bulan. dia tidak akan main lagi pada 2019, itu hampir di pastikan,"Tambahnya

Agen Poker dan Domino Online