Man City Harus Bersyukur Karena Lepas Dari Hukuman FIFA

Man City Harus Bersyukur Karena Lepas Dari Hukuman FIFA


Bandar Judi :
Manchester City harus bersyukur karena bisa lepas dari hukuman larangan FIFA, akan tetapi City tetap harus membayar denda sebesar 315 ribu atau setara Rp 5 Miliar.

Sebelumnya City memang di gosipkan akan mendapatkan hukuman dari FIFA beruapa larangan untuk membeli pemain dalam 2 bursa transfer ke depan. Sanksi itu serupa dengan yang di terima oleh Chelsea sebelumnya yang di putuskan bersalah akibat kasus transfer pemain di bawah umur 18 tahun.

FIFA pada awalnya tidak memperhitungkan kasus yang di buat City awal nya terancam hukuman itu. Akan tetapi di percaya City sudah menyalahi aturan perihal hubungan mereka dengan klub Denmarkm FC Nordsjaelland dan juga akademi sepak bola Right TO Dream di Ghana yang ke 2 di miliki oleh Tom Vernon (Presiden Nordjaelland).

Pada tahun lalu ada 2 pemain Right To Dream , George Davies dari Sierra Leone dan juga Dominic Oduro dari Ghana, berkata bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan City sebelum mereka berusia 18 tahun. merak juga telah bermain untuk City pada beberapa kejuaraan di usia muda.

Ke 2 pemain muda ini sudah pergi dari City saat ini, akan tetapi pihak FIFA terus mencari tahu. setelah 5 bulan proses pencari tahuan berjalan, FIFA memutuskan City bersalah.

Tapi City masih beruntung karena mereka hanya di kena kan denda sebesar 315 franc swiss atau setara dengan Rp 5 Miliar karena telah melakukan pelanggaran perihal kontrak pemain di bawah umur 18 tahun. hukuman ini sempat juga di terima oleh 3 tim raksasa La Liga yaitu Barcelona , Real Madrid dan juga Atletico Madrid.

Keputusan yang di ambil oleh Komite disiplin FIFA karena sikap kooperatif dari manajemen City yang mengakui kesalahannya saat mendatangkan pemain.

Agen Poker dan Domino Online