Ferdinand Senang Dybala Tidak Jadi Ke Man United

Ferdinand Senang Dybala Tidak Jadi Ke Man United

Bandar Judi :
Pemain Juventus Paulo Dybala memang sempat terdengar kabar bahwa dirinya akan pindah ke Manchester United pada musim panas ini. Rio Ferdinand senang karena transfer itu benar benar tidak terjadi, walau agar heran.

Dybala sempat ingin mendarat ke MU pada bursa musim panas tahun ini. Juventus membuat pilihan menjualnya akrean tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri.

Akan tetapi pada akhirnya transfer itu tidak lah jadi. Dybala di kabarkan meminta gaji yang terlalu tinggi sehingga MU berpikir pikir lagi. Permintaan gaji Dybala itu sepertinya hanya cara dia untuk menunjukkan bahwa dirinya itu tidak ingin bergabung dengan MU.

Cara Dybala itu cukup membuat mantan pemain lini belakang MU yakni Rio Ferdinand terheran, karena di lihat status Dybala di Juventus sedang tidak bagus, akan tetapi paling tidak MU juga tidak mendapatkan pemain yang hanya setengah hati.

"Banyak pemain sudah menolak  datang untuk bermain di Manchester United pada beberapa tahun ini. mereka sudah memilih untuk bermain di tempat lain. Tapi saya tidak tahu bagaimana dia punya keberanian padahal dirinya hanya berada di bangku cadangan Juventus," Ujar Ferdinand

"Dia perlu mulai bermain lagi. Mungkin dia berpikir bahwa mau Liga Champions atau duduk saja di bangku cadangan. saya lebih memilih itu dari pada harus bermain di Man United."

"Paling tidak saya senang karena dia tidak jadi datang, karena dia tidka punya hati yang tepat untuk bermain sebagai pemain Man United yang saya mau. Saya mau seorang yang mau datang dan berfikir bahwa Man United harus kembali menjadi tim top,saya ingin jadi katalis."

"Orang itulah yang anda inginkan datang,"Tutup Ferdinand

Agen Poker dan Domino Online