Betah di MU, Juan Mata Tolak Rayuan Klub China

 Betah di MU, Juan Mata Tolak Rayuan Klub China

Bandar Judi Online : Juan Mata telah menambah kontraknya di Manchester United (MU) pada Juni 2019. Ternyata, demi bertahan di Old Trafford, Mata rela menolak gaji besar 550 ribu euro (Rp 8,7 miliar) per pekan dari klub China, Shanghai SIPG. 
Mata menyetujui memperpanjang kontrak dengan MU hingga Juni 2021. Pemain berpaspor Spanyol juga akan mendapatkan opsi perpanjangan kontrak selama satu ke depan setelah kontrak habis pada 2021. 
Juan Mata sebelumnya tidak tertarik dengan tawaran kontrak selama satu musim yang diajukan Manchester United. Mantan pemain Chelsea itu akhirnya berhasil meyakinkan manajemen klub memberikan kontrak berdurasi dua tahun ke depan.
Dengan menolak Shanghai SIPG, Mata membuktikan komitmen kepada Setan Merah. Setelah menandatangani kontrak baru, manajer Ole Gunnar Solskjaer memuji kecerdasan dan profesionalitas Juan Mata.
Solskjaer menyatakan peran Mata di ruang ganti sangat penting, apalagi United baru saja mendatangkan dua pemain muda. Juan Mata dinilai dapat berperan membimbing mereka. 
Juan Mata musim lalu tampil sebanyak 32 pertandingan. Selama satu musim ia berhasil mempersembahkan enam gol dan empat assist untuk MU.

Agen Poker dan Domino Online