Rencana Arsenal Jual Mkhitaryan Terancam Gagal

Rencana Arsenal Jual Mkhitaryan Terancam Gagal 

Bandar Judi Online : Arsenal berencana menjual Henrikh Mkhitaryan musim depan. Akan tetapi, rencana tersebut terancam gagal karena hukuman yang diterima agen Mkhitaryan, Mino Raiola.
FIFA menghukum Raiola tidak boleh aktif dalam kegiatannya sebagai agen selama tiga bulan. Hal itu dikarenakan Raiola membuat pelanggaran dalam transfer pemain dari Sassuolo ke PEC Zwolle pada 2018.
Imbasnya, para pemain yang diwakili Raiola tidak memiliki agen pada bursa transfer musim panas mendatang. Tanpa agen, para pemain itu tak memiliki kuasa untuk melakukan validasi dalam proses transfer.
Hal itu membuat Arsenal akan kesulitan mencari klub peminat untuk Henrikh Mkhitaryan. Pemain asal Armenia itu pun disebut terpaksa dipertahankan.
Arsenal ingin melepas Mkhitaryan karena gaji pemain tersebut termasuk yang tertinggi di klub. Mkhitaryan menerima bayaran mencapai 175.000 pound per pekan.
Arsenal sudah mengincar Andre Gomes sebagai pengganti Mkhitaryan. Pemain yang dimiliki Barcelona itu disebut memiliki bayaran yang lebih ekonomis.

Agen Poker dan Domino Online