Banyak yang Harapkan Ronaldo Akan Gagal di Liga Champions

Banyak yang Harapkan Ronaldo Akan Gagal di Liga Champions

Bandar Judi Online : Cristiano Ronaldo sudah membuktikan kapasitasnya sebagai penakluk Liga Champions. Tiga golnya ke gawang Atletico Madrid saat Juventus menang 3-0 menjadi bukti sahih Ronaldo belum habis.
Berusia 34 tahun, Ronaldo belum mengendurkan ketajamannya di Liga Champions maupun serie A. Ini membuktikan usia tak memengaruhi penampilan Ronaldo yang memang dikenal sebagai pemain yang sangat disiplin menjaga kondisi fisik.
Pelatih Napoli yang pernah menangani Ronaldo di Real Madrid kagum dengan prestasi anak asuhnya. Dia mengatakan banyak yang berharap Ronaldo jeblok penampilannya.
Meski begitu, fakta berkata lain. Ronaldo malah terus menunjukkan kemampuan maksimal. Tiga gol yang dicetaknya membuat Juventus terbebas dari ancaman tersingkir dari Liga Champions.
"Setiap orang menyangka penampilan Ronaldo akan turun, tapi ternyata tidak. Penampilannya tak pernah turun," kata Ancelotti seperti dikutip Marca.
Tak Pernah Gagal :
Ancelotti tahu betul kualitas Ronaldo. Dia yang menangani Real Madrid saat merebut La Decima atau gelar ke-10 Madrid di Liga Champions.
Bagi Ancelotti, Ronaldo tak pernah gagal di Liga Champions. Ronaldo dikatakannya tahu betul bagaimana hancurkan lawan.
"Ronaldo tak pernah gagal di pertandingan seperti ini," ujarnya.
"Inilah yang membuat perbedaan terbesar di pertandingan dan perbedaan antara pemain hebat serta pemain juara."
Raja Knock Out :
Ronaldo memang selalu tajam di Liga Champions. Gol demi gol selalu berhasil dilahirkannya, utamanya di fase knock out atau fase-fase menentukan.
Dalam tiga musim terakhir, Ronaldo selalu berhasil menjadi top scorer Liga champions. Saat ini, dia baru mencetak 4 gol dan total sudah lesakkan 124 gol di Liga Champions.

Agen Poker dan Domino Online