Mohammed Salah Menang Puskas Award 2018, Gareth Bale Kesal Gol Salto Nya Tidak Jadi Yang Terbaik

Mohammed Salah Menang Puskas Award 2018, Gareth Bale Kesal Gol Salto Nya Tidak Jadi Yang Terbaik

Bandar Judi :
Gareth Bale Gelandang dari Real Madrid merasa kesal lantaran Gol akrobal salto nya itu tidak berhasil memenang kan puskas Award 2018.
Gol Salto itu tercipta saat Real madrid Bertemu Dengan Liverpool pada Final Liga Champions 2018.
Dan Ternyata Hasil suara terbesar para fans itu jatuh kepada Mohammed Salah Sang penyerang Liverpool itu, Gol mohammed salah itu tercipta saat Merseyside berhadapan dengan Everton.
" Tak bisa di pungkiri bahwa saya ini terkejut soal itu. tapi apa yang bisa di kata kan dengan keputusan itu ? memang Gol dari muhammed salah itu Hebat. "Ujar Bale (4-12-18)
Bale berkata gol yang di cetak ke dalam gawang liveerpool adalah gol yang memakai perhitungan dan insting persepak bola yang hebat. itu di karena kan aku melakukan nya pada di posisi yang tepat, dan gerakan kaki pun sudah benar dan bisa di bilang itu adalah tendangan yang sempurna.
" Aku pun berfikir kalian harus berkata bahwa itu adalah gol terbaik saya, sudah lama dan bisa di bilang jarang melakukan ny seperti itu,  akan tetapi saya pernah melakukan nya sekali pada final Copa del rey saat berhadapan dengan barcelona (2014).
" Akan tetapi ini adalah sebuah panggung yang besar , pada liga champions dan harus nya dengan tekni seperti itu (salto) harus nya saya bisa menang dan menjadi gol terbaik. "Ujar Bale.

Agen Poker dan Domino Online