Debut, Kartu Merah dan Air Mata Cristiano Ronaldo

Debut, Kartu Merah dan Air Mata Cristiano Ronaldo

Cerita paling menarik dari matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2018/19 tentu saja datang dari Cristiano Ronaldo. Namun, kali ini bukan tentang rekor gol, melainkan tentang kartu merah.

Ronaldo memainkan laga debutnya di Liga Champions bersama Juventus. Pemain 33 tahun tampil sejak menit awal saat Juventus bertandang ke Mestalla untuk melawan Valencia di penyisihan Grup H, Kamis (20/9) dini hari.

Juventus dan Ronaldo tentu saja datang dengan harapan meraih hasil positif. Namun, kedua ada di jalur yang berbeda. Juve sukses meraih hasi positif lantaran menang 2-0. Sementara, Ronaldo harus miris karena di kartu merah.

Wasit Felix Brych yang memimpin jalannya pertandingan memberikan kartu merah pada Ronaldo di menit ke-29. Kapten timnas Portugal tersebut sebelumnya terlibat konfrontasi dengan pemain belakang Valencia, Jeison Murillo.

Kartu Merah Pertama

Dikutip dari Opta, kartu merah yang diberikan oleh wasit Felix Brych adalah kartu merah perdana yang diterima oleh Ronaldo di ajang Liga Champions. Sebelumnya, Ronaldo sudah pernah mendapat kartu merah tapi terjadi di La Liga.

Total, Ronaldo telah memainkan 154 pertandingan di Liga Champions di sepanjang karirnya. Namun, baru di laga melawan Valencia dia mendapatkan kartu merah. Ronaldo pun nampak begitu menyesali apa yang dia terima.

Menariknya, Ronaldo mendapatkan kartu merah pada laga debutnya bersama Juventus di ajang Liga Champions. Padahal, sebelumnya dia berada dalam trek positif usai mencetak dua gol untuk Juve di laga melawan Sassuolo.

Air Mata Ronaldo

Ronaldo sangat menyesalkan kartu merah yang diacungkan oleh wasit Felix Brych. Hal tersebut nampak jelas dari ekspresi yang dia tunjukkan saat hendak keluar dari Stadion Mestalla. Air mata Ronaldo pun tumpah karena insiden itu.

Bahkan, mantan pemain Sporting CP tersebut nampak tidak percaya dengan apa yang dia terima di laga melawan Valencia. Ronaldo sempat berhenti sebenter sebelum masuk lorong menuju ruang ganti Stadion Mestalla.

Agen Poker dan Domino Online